Minggu, 24 Maret 2013

Fenomena Alam yang Aneh

Fenomena-fenomena alam yang sering terjadi belakangan ini memang terlihat aneh, sulit dipahami oleh logika bagi kebanyakan orang. Berikut ini adalah fenomena-fenomena alam yang terjadi diberbagai belahan dunia, yaitu :

1. 4 Matahari Muncul di China
faz













Fenomena alam ini memang sangat jarang sekali terjadi, beberapa waktu yang lalu kejadian yang telah menghebohkan warga negara China yaitu munculnya 4 matahari secara bersamaan, fenomena ini disebut fenomena atmosferik (Sun Dog) yang terlihat bersamaan dengan kejadian Parhelic Circle.
Menurut Thomas Djamaludin, peneliti senior astronomi dan astrofisika di Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN), Hal ini disebabkan oleh pembiasan cahaya matahari oleh kristal es. Biasanya muncul di arah ufuk di mana matahari terbit belum terlalu jauh dari horizon atau kaki langit. Ketentuannya, di sekitar arah matahari muncul kristal-kristal es yang membiaskan cahaya.


2. Hujan Uang
Hujan Uang
Pada tahun 2007 silam terjadi hujan uang di Jerman



3.Hujan Laba-laba
Fenomena Hujan Laba-laba di Brasil
Fenomena Aneh Hujan Laba-laba

Pada Awal Februari 2013 terjadi hujan laba-laba di kota sebelah selatan Brazil, dan video memperlihatkan ratusan mungkin ribuan dari laba-laba menggantung dari langit. Gambar diatas menunjukkan ribuan laba-laba di langit di Santo Antonio da Platina, Brazil.

4. Hujan Cacing di Amerika

Hujan Cacing di Amerika
Pegawai departemen kepolisian jenning, eleanor beal sedang menyebrang jalan untuk bekerja, saat sesuatu jatuh dari langit, dia mengatakan bahwa benda yang jatuh dari langit adalah cacing, yang jatuh dengan kusut dan berupa gumpalan, ternyata telah terjadi hujan cacing dan tidak ada yang tau dari mana cacing-cacing itu bisa muncul, namun sebagian percaya bahwa semburan air yang ditemukan 5 mil dari tempat kejadian pada waktu yang sama di lacasine bayou, mungkin ada kaitannya dengan kejadian ini.


5. Cave of The Crystals


Fenomena alam ini terjadi di Situs Pertambangan Chihuahua, Meksiko, yang terkenal dengan kristal yang luar biasa. Gua kristal ini disebut sebagai Gua Kristal Giants, & gua ini terletak sekitar 1000 meter di bawah batu kapur host tambang.

Fenomena alam diatas memang sulit untuk dipahami bagi kita semua, tapi apa daya jika Allah mengatakan : "Kun Fayakun" maka terjadilah apapun yang bahkan diluar nalar kita . Maka sebaiknya jagalah dan peliharalah Bumi alam kita ini.

sumber :
http://www.akhirzaman.info/tanda-akhir-zaman/asal-anda-tahu/1841-fenomena-alam-akhir-zaman-4-matahari-muncul-di-china-hujan-kodok-di-jepang-tornado-api-di-brazil-dan-langit-terbelah-di-yogyakarta.html

http://id-id.facebook.com/notes/misteri-fakta-dan-fenomena/10-fenomena-hujan-teraneh-dan-terunik-yang-pernah-ada-di-dunia/203500333069956

http://menggelikan.blogspot.com/2012/05/10-hujan-paling-aneh-di-dunia.html

http://kejarlingkunganhidupspensya.blogspot.com/2013/02/fenomena-fenomena-alam-yang-menakjubkan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar